People Innovation Excellence

Binus Mengembangkan Sayap ke Kota Bekasi

Jum’at, 21 Agustus 2015   09:45:56 WIB
Editor : Andi_MZ
Sumber : KCM
Binus Mengembangkan Sayap ke Kota Bekasi

Peletakan batu pertama Binus School BekasiINFONITAS.COM/ISTIMEWA

Peletakan batu pertama sebagai tanda pembangunan gedung sekolah Binus baru saja dimulai. Juli 2016, Binus Kota Bekasi mulai beroperasi.

BEKASI – Binus School akan hadir di Kota Bekasi. Kamis, (20/8/2015), petinggi Binus meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung sekolah yang berlokasi di kawasan perumahan Vida. Jika tak ada aral melintang, Binus Kota Bekasi akan mulai beroperasi pada Juli 2016.

Binus dibangun di atas lahan seluas empat hektare. Managing Director Binus Stephen Wahyudi Santoso mengatakan hanya 40 persen dari total luas lahan tersebut yang akan dijadikan sebagai tempat pendirian bangunan. Sisanya akan digunakan sebagai ruang terbuka. “Desain bangunannya sesuai kebutuhan tumbuh kembang anak,” ujarnya. Di salah satu ruang terbuka akan dibangun kebun botani.

Lembaga pendidikan tersebut akan membuka kelas mulai dari Pra TK sampai SMA. Anwin Sansudi, Kepala Sekolah Binus School Bekasi, menambahkan konsep green living juga dimasukkan ke dalam program sekolah. Dengan konsep itu, kata Anwin, akan tertanam konsep pembangunan berkelanjutan dalam diri anak.

Sumber : http://www.infonitas.com/megapolitan/binus-mengembangkan-sayap-ke-kota-bekasi/9460


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close