People Innovation Excellence

Kehadiran BINUS SCHOOL Bekasi

Sejak kehadirannya pada tahun 1981, BINA NUSANTARA dengan setia membuktikan keberadaannya sebagai yang terdepan dalam menyediakan pendidikan berkualitas di Indonesia. Maka dari itu BINUS terus menerus mengembangkan institusi pendidikannya sebagai institusi yang berkelas dunia demi melahirkan generasi bangsa yang siap menghadapi globalisasi namun tidak melupakan dedikasinya untuk mempromosikan budaya dan nilai-nilai dari negara kita tercinta, Indonesia.

Dalam rangFA Brosur Bekasika merayakan 35 tahun perjalanan BINUS, dengan didorong oleh pembaharuan dan keberanian serta misi yang kuat untuk memberikan pendidikan yang berkualitas untuk bangsa, kami dengan bangga membawakan yang terbaik untuk generasi muda bangsa Indonesia dengan menghadirkan BINUS SCHOOL BEKASI. Dibangun di atas lahan tropis perkotaan seluas 4 hektar di area Vida Bekasi, BINUS dengan bangga menyambut anggota keluarga baru kami BINUS SCHOOL BEKASI. Dibangun dengan kekuatan infrastruktur dan sumber daya dari BINA NUSANTARA serta didukung dengan kekayaan pengalaman dalam membangun pendidikan yang world-class, BINUS SCHOOL BEKASI  menyambut anda dan anak-anak anda dengan senang hati ke dalam Home for Learning.

Melihat kota Bekasi yang memiliki perkembangan yang pesat ditandai dengan banyaknya perbaikan dan pembangunan infrastruktur demi memenuhi kebutuhan masyarakatnya, BINUS SCHOOL BEKASI menjadi salah satu jawaban untuk masyarakat urban Bekasi akan kebutuhan pendidikan . BINUS SCHOOL BEKASI hadir sebagai sekolah yang mampu menyiapkan generasi muda yang siap dan kompeten menghadapi dunia didukung dengan fasilitas-fasilitas dan sistem pembelajaran yang berkelas dunia.

Billboard 2 x 4BINUS sangat mengerti akan keinginan orang tua untuk membekali anak-anak mereka sebuah dasar yang kokoh dalam pendidikan. Di BINUS SCHOOL BEKASI, kami yakin akan mampu membangun fondasi yang kuat dalam pendidikan anak-anak untuk menuju kesuksesan di masa depan. Untuk menciptakan fondasi yang kokoh, BINUS SCHOOL BEKASI telah menyiapkan kurikulum internasional Cambridge yang menyiapkan siswa untuk menjadi “reflective learner”. Siswa sebagai pembelajar sejati dan belajar bagaimana mengelola perubahan, baik untuk dirinya maupun lingkungannya serta mengembangkan kemampuan berpikir secara analitis dan progresif.

Kurikulum yang kuat dan sempurna diterapkan oleh BINUS SCHOOL BEKASI dengan tujuan untuk mendorong standar akademik yang tinggi  dimana dapat membuka peluang yang lebar pada saat penempatan universitas unggulan, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Melihat perkembangan dan persaingan dalam dunia pendidikan di Indonesia, BINUS SCHOOL BEKASI akan berusaha untuk unggul sebagai salah satu institusi pendidikan berstandar internasional yang mampu menyiapkan jalan bagi anak-anak Indonesia menuju kesuksesan di masa depan.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close