People Innovation Excellence

Mengapa Kota Bekasi?

Pesatnya perkembangan kota Bekasi sebagai daerah penunjang Jakarta yang memiliki populasi terbanyak ke-empat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung, yaitu sebanyak 2,5 juta jiwa mendorong berbagai pengembang sektor baik sektor ekonomi, properti, bahkan pendidikan untuk mengepakkan sayapnya di kota yang mendapat julukan Kota Patriot ini.

3Tidak membutuhkanwaktu yang lama untuk Bekasi menjadi kota yang majudalam berbagai hal. Hal tersebut tampak pada mudahnya akses jalan tol dari daerah sekitar seperti Cibubur dan Jakarta serta bagian utara Bekasi yang menjadi urat nadi transportasi antara Kota Bekasi dan Jakarta. Di sisi selatan, tampak menjamurnya pengemban baru di sepanjang jalan raya Narogong. Salah satu pengemban area hunian terpadu di jalan raya Narogong yaitu Vida Bekasi. Jalan raya Narogong dilihat dan diyakini memiliki potensi untuk berkembang menjadi kawasan yang terkemuka di Bekasi.

4Dengan melihat kemajuan yang melesat dari kota Bekasi, pihak BINA NUSANTARA memilih kota Bekasi dan kawasan hunian terpadu Vida Bekasi sebagai lokasi lembaga pendidikan mereka selanjutnya. Dengan mengusung tema « Green Living », BINUS SCHOOL Bekasi dibangun dengan konsep 60 persen ruang terbuka di atas lahan seluas 2 hektar dengan target anak-anak TK hingga Sekolah Menengah Atas.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close