People Innovation Excellence

Dunia Pendidikan, BINUS SCHOOL Bekasi, dan Kota Bekasi

Maraknya perkembangan dan persaingan dunia pendidikan di Indonesia ditandai dengan lahirnya institusi-institusi pendidikan baik negeri maupun swasta. Setiap institusi berusaha dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan pendidikan untuk generasi muda demi menyongsong masa depan yang gemilang.

Seluruh anak-anak di Indonesia tanpa terkecuali saat ini diwajibkan untuk melakukan wajib belajar 12 tahun. Oleh karena itu, Institusi-institusi pendidikan tersebar di seluruh wilayah, terutama di kota-kota besar di Indonesia di mana terdapat banyak penduduk yang selalu menuntut adanya kemajuan di berbagai bidang utamanya di bidang pendidikan.

lambang kota BekasiBekasi merupakan kota dengan jumlah penduduk terbesar keempat di pulau Jawa setelah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Bekasi memang bukan Ibukota, namun Bekasi merupakan daerah penunjang kemajuan Ibukota Jakarta di berbagai bidang. Letak Bekasi yang strategis dan mudah diakses dari Ibukota Jakarta sering dipilih oleh keluarga-keluarga yang memiliki pekerjaan di Jakarta, oleh karena itu bekasi dikenal sebagai kota hunian karena banyaknya kawasan hunian yang tersedia di Bekasi.

vidaSalah satu kawasan hunian yang berada di Kota Bekasi yaitu Vida Bekasi yang terletak di Jl. Raya Narogong, Bekasi Timur. Vida Bekasi hadir sebagai respon atas kebutuhan masyarakat urban akan kawasan hunian terpadu dengan konsep Green Living yang berorientasi pada kehidupan yang berkelanjutan. Kawasan Vida Bekasi semakin lengkap dengan hadirnya BINUS SCHOOL Bekasi yang memiliki kesamaan visi dalam menyediakan kawasan pemukiman terdepan yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan berkualitas.

Print BINUS SCHOOL Bekasi hadir sebagai bentuk inovasi dan komitmen atas penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas guna menyongsong visi 2020 BINA NUSANTARA sebagai “A World-class Knowledge Institution”. Keharmonisan yang tercipta antara dunia pendidikan dan kehadiran BINUS SCHOOL Bekasi di Kota Bekasi diyakini mampu melahirkan generasi muda Indonesia yang cemerlang di masa depan yang penuh tantangan dan persaingan.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close