People Innovation Excellence

Binus School Buka Cabang Baru di Bekasi

binus-school-bekasi

Miniatur Binus School Bekasi (Foto: Brooodedi/FriendsRadioID)

FriendsRadioID – Setelah hadir di Simprug dan Serpong, Bina Nusantara (Binus) International School kini juga telah hadir di Bekasi atau tepatnya di kawasan Vida Bekasi. Dengan begitu, kini Binus memiliki tiga cabang sekolah Internasional dengan proses belajar mengajar mulai dari tingkat pra TK sampai tingkat SMA.

Untuk proses pembelajarannya, Binus School Bekasi akan menggunakan konsep Kurikulum Cambridge seperti yang sudah diterapkan oleh Binus Simprug dan Serpong. Kendati demikian, kegiatan belajar mengajarnya masih tetap mengusung budaya Timur.

Binus School Bekasi mengusung konsep Green Living dan berdiri di atas lahan seluas 4 hektar. Adapun fasilitas yang tersedia di Binus School Bekasi ini, mulai dari ruangan kelasnya seperti CCTV, AC, Wi-Fi, music room, art room, indoor sport arena, mini amphitheater, library, ICT Laboratorium, indoor playground, ballet studio, dan mushola. Selain itu juga terdapat Eco Science Garden alias tempat praktek para siswa dalam kegiatan belajar penghijauan, seperti menanam tumbuhan dan pohon.

“Konsep Green Living yang mengedepankan tema go-green ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian siswa terhadap lingkungan sehingga dapat tercipta suasana belajar yang nyaman dan kondusif,” jelas Anwin Samsudi, Principal Binus School Bekasi di sela acara Halal Bi Halal dengan rekan media dan blogger di Vida Bekasi, Senin (18/7/2016).

Dengan banyaknya pengalaman di bidang pendidikan, Anwin yakin bisa memberikan jejak keberhasilan bagi para anak didiknya nanti.

“Kami percaya bahwa kehidupan sekolah yang kaya dan positif dengan pengalaman akan mengembangkan potensi sepenuhnya bagi anak.

Dia pun berharap, dengan hadirnya Binus School Bekasi, bisa memajukan kualitas pendidikan bangsa dan menghasilkan generasi penerus yang inspiratif dan inovatif.

Rencananya, sekolah modern persembahan dari Binus International School ini baru akan mulai beroperasi pada 28 Juli 2016 mendatang. [bro]

Sumber : http://friendsradio.id/binus-school-buka-cabang-baru-di-bekasi/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close